Senin, 22 Maret 2010

Hore suami saya akhirnya ujian

sekarang ini suami saya yang lagi nunut sekolah di negara nya sahrukh khan (betul gak ya tulisannya?), maklum bukan penggemarnya..pada akhirnya ini adalah hari terakhir nya ujian..alhamdulillah.. lo kenapa?

begini ceritanya..

seharusnya ujian semester dilaksanakan pada bulan november, tanggalnya lupa (kira-kira waktu umat muslim ngrayain idul adha), sebelum idul adha adalah ujiannya yang pertama dan dia harus menunggu ke-5 ujiannya yang lainnya. di kota yang kami tinggali ini sedang rusuh-rusuhnya meminta pemekaran wilayah (masyarakat ingin pembukaan propinsi baru, katanya..he soalnya saya ndak ngikutin berita). karena mahasiswa dari universitas suami saya yang kebetulan banyak yang demo..waduh2 alhasil mahasiswa mengajukan permohonan pengunduran ujian deh

hmm..sudah 2 bulan ujian diundur kira2 3x..dan sudah 3x itu pula suami saya belajar..dan selama 2 bulan itu pula dia menganggur karena tidak ada aktivitas di kampus. karena adanya demo itu kampus di non aktifkan..kami sempat berpikir bagaimana nasib selanjutnya ni kalo sampe tahun akademik diundur..hah..bisa jenggotan di india nih!!males banget...akhirnya baru ada kabar sekitar maret awal jadwal ujian sudah keluar.. dan di hari h ujian tiba2 diundur lagi karena permasalahan yang sama..fiuuh..padahal jarak kampus dengan rumah kami lumayan jauh.

ya sudahlah..untuk melanjutkan akademik perkuliahan langsung masuk semester 2, tapi baru masuk 2 minggu jadwal ujian keluar lagi dan yang ini benar2 terjadi. memang sempat diundur lagi 1x di pertengahan minggu. dan hari ini adalah terakhir ujian nya..

semoga Allah melimpahkan barokah pada jawabanmu ya sayang :D..amiin

0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template