Selasa, 23 Maret 2010

Ketemu tetangga

pas lagi gak males keluar, saya ma daud biasanya jalan jalan pagi, nah pagi ini waktu ngasih makan daud, ketemu tetangga sebelah lagi gendong cucunya. biasanya saya cuman denger tangisannya, kali ini kliat juga..hehehe.namanya wisnu (eeiit ini nama cewek loo)

keluar rumah kami ketemu tetangga juga yang baru kenal, kita kenal gara2 istrinya foreigner juga dari rusia, jadi sama2 saling penasaran. kebetulan yang ada cuman suaminya aja..ihh pengen banget bisa kenal lebih deket..tapi jarang papasan..padahal balkon kita sebrangan, tapi juga jarang ketemu juga..hehehe.karna saya juga cuman di dalem rumah aja

kita ngobrol basa basi aja, sampe saya lupa nanyain namanya..dodol!!!. ternyata dia baru pualng kerja di pagi hari..oggh..kerjanya malam to..kasian bener istrinya..kekeke

akirnya kutanyain juga rasa penasaran saya..karna saya sering liat ada 2 cewek di balkon nya dan bawa anak masing2, kupikir dia punya 2 istri..hohoho..bule semua pula..sangar bener..daaan ternyata bukaan. yang 1 bukan istrinya tapi temen istrinya..he untung gak jadi fitnah

0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template