Minggu, 23 Mei 2010

Hand Shadow Puppet

Ehm, hari ini maenan apa lagi yak??
Selalu bosan dengan mainannya!!itulah anak kecil. kalo dapet maenan baru..semangaatnya..sampe pada akhirnya mainan belum rusak udah bosen..karna mainan anak terhitung mahal, saya jadi jarang deh beliin mainan :D..bukannya pelit tapi irit..hahaha..

Hmm..tapi tetep harus ada penggantinya donk.. sebenernya kalo niat, banyak banget mainan yang bisa dibuat sendiri dan murah harganya. cuman emang butuh ekstra waktu dan ide untuk bisa menghasilkannya. nah salah satunya adalah "Hand Shadow Puppet". Kebetulan anak saya seneng banget sama mainan bayangan ini..tadinya saya cuman bisa bikin bayangan burung, anjing..pas saya coba tayangkan..ee ternyata dianya suka..alhasil saya searching lagi..semoga dia semakin suka..hehehe..ini saya sharingkan aja gambar2nya..siapa tau ada yang mau mencoba..


rusa


cardinal

unta

bulldog


seorang anak

greyhound

kambing

gajah

anjing
anjing
siput
kelinci
babi
panther

kanguru

kura-kura

Sumber :
http://www.kellys.com/ashley/shadow.html
http://www.blifaloo.com/shadow-puppets/index.php







0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template