Minggu, 09 Mei 2010

Bersyukur karena menikah

Setelah selesai kuliah, alhamdulillah saya langsung dilamar. Dan kira kira 6 bulan kemudian saya menikah. sungguh bersyukurnya diriku yang ternyata Allah memudahkan jodohku.

Setelah menikah pun Allah langsung memberikan rizqi yang tiada henti.
Pertama, sepulang nya saya ke jogja setelah menikah di semarang. suami saya yang notabene belum memiliki pekerjaan tetap, tiba-tiba menemukan sepucuk surat di bawah pintu kamar kosnya yang menyatakan akan diangkat menjadi dosen suatu PTN terkemuka di jogja dengan syarat tertentu. subhanallah. Tanpa pikir panjang dia langsung mengambil wudhu dan sujud syukur

Kedua, setelah menikah, belum lama kami merasakan kebahagiaan Allah sudah menambahkan kebahagiaan lagi kepada kami, 1 bulan kemudian saya hamil. Subhanallah

Ketiga, Demi profesinya, suami saya diwajibkan untuk meneruskan sekolah Masternya. dan sejak didapatkan surat tadi, suami langsungn hunting beasiswa. karena tidak mungkin bagi nya untuk meneruskan sekolah dengan biaya sendiri. dan lagi-lagi Allah memudahkan jalan nya. setahun kemudian suami saya diterima beasiswa di India. Alhamdulillah

Sungguh saya banyak mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kami alami ini. berkah Allah yang diberikan melalui suami saya ini, tidak terlepas dari keyakinannya kepada Allah sehingga dia tak henti hentinya untuk khusuk beribadah, kekonsistenannya dalam mengambil keputusan, dan ikhtiar yang tiada henti.

Kami percaya Allah akan memberikan yang terbaik dari setiap kejadian yang sudah kami alami dan akan kami alami bersama, jikalau kami terus menerus mengingatnya

semoga cerita ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin menikah, sehingga tidak ragu untuk melaksanakan sunnah rosul lagi. karena memang Allah tidak pernah mengingkari janji, seperti yang Allah firmankan bahwa dengan menikah maka Allah akan menambah rizqi pada manusia.

0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template