Senin, 25 Agustus 2014

Iedhul fitri 1435H di negri sakura (lagi)

Kali ini iedhul fitri agak terlewat suasananya..huks huks..gini nih critanya


Alhamdulillah orderan kue kering tahun ini  lumayan banyak, membuat saya harus lembur sejak subuh pukul +- 03.00 di hari iedhul fitri. Kebetulan lagi ndak sholat, jadi waktu sholat saya alokasikan untuk masak :D

Matahari terasa begitu cepat terbit sampe ndak terasa kalo waktu sudah menunjukkan pkl 08.00 pagi dan saya lupa membangunkan ayah dan anak2 karna asyin di dapur sendirian. Karna masak tanpa gangguan anak itu sesuatuuuu sekali..

Akhirnya ayah buru2 bangun, mandi dan berangkat ke masjid tanpa mengisi perut, karna kebetulan termasuk seksi sibuk pengurus masjid. Pun dengan anak2 yang harus diburu2 bangun dan sedikit sarapan. Tapi tidak untuk hafla..bunda ga sempat nyiapin buat bentou pulak.duuh sedihnyaa..lalu ayah dan daud berangkat duluan menggowes..

Saya berangkat telat karna ndak ikut sholat, sembari nata pesanan saya buru2 menyiapkan keperluan berangkat ke masjid, setelah semua siap kami pun gowesss (Sy dan hafla)..

Wooow masjid full manusia. Subhanallah andai tiap hari kondisi masjid begini ramainya..

Saya datang pas sholat akan dimulai, karna nunggu rombongan dari JAIST


Daan kondisi yg sudah terduga, hafla rewel ruaaarrr biasa, yg terpaksa membuat saya harus pulang cepet2..urrgh padahal masih pengen silaturahmi sama temen2 duyuu..gegara bunda lupa ga bawak bentou, kena deh batunya!!

Gagal foto bareng sama ayah di depan masjid :( --> maklum kami adalah keluarga yg amat jarang poto keluarga, jd ini momentum yg sungguh sedih terlewatkan begitu saja
Gagal foto dengan rombongan teman2 juga..
Gagal mau jalan2 abis sholat
Xixixi

Abis dari masjid mampir ke AEON duyu..eee pinterrnya si hafla, mereda nangisnya..ya Allah pliss deh..


nah nah..kan kaan ??narsiiiis..

Yah beginilaah ceritaku di hari lebaran :)





0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template