Jumat, 20 Maret 2015

Desain : Kumpulan Hadits Riyadhus shalihin Bab Menerangkan Banyaknya jalan-jalan kebaikan

Kumpulan desain template hadist Riyadhus Shalihin ini saya simpen untuk kenangan pribadi dan kemudahan pencarian saat dibutuhkan recharge semangat..silahkan yang ingin menyebarkan kebaikan..silakan di posting di social media masing-masing..semoga membawa kebaikan dan keberkahan bagi yang ikut membagikan.sengaja tidak saya watermark, karna isinya kebaikan, ridho saya jika mau ada yang membajak :D. semua bahan2 desain juga saya gugling..

Nomornya ga urut, karna desain saya kebagian pas bulan januari dan maret, yang bulan februari 2015 partner saya mba anggita. 
ilmu dan kebaikan hanya milik Allah.











0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template