Senin, 06 April 2015

ODOS (One Day One Siroh) fo KIDS

Assalamualaikum para ibu dan calon ibu yang solihah,

Apa sih ODOS??ehm udah dicantumin yah kepanjangannya di judul :). yuup One Day One Siroh. ODOS ini tergabung di suatu grup wa, digawangi oleh mba siro. naah biar ga mubadzir, insyaAllah saya akan posting juga ulasannya di blog, supaya ilmu nya kesebar, barokah, dan bisa tertancap di hati anak2 muslim dan muslimah

grup ODOS (One Day One Siroh) ini bertujuan untuk menyampaikan siroh (perjalanan kisah) Rosululloh versi anak. jadi menjadi kewajiban kita sebagai orang tua untuk mewariskan pengetahuan ini kepada anak2 kita yah. supaya anak2 kita bisa mengetahui, mengidolakan, mencontoh, dan tentunya mengamalkannya semua yang telah dilakukan Rosulloh.

MasyaAllah..bayangkan jika 1 orang baca dan menyebarkan ilmunya??tidak hanya pahala yg didapat bagi yang menyebarkan, tapi mampu mengubah pola hidup dan karakter seseorang..pokokknya jangan dipendem lah ilmu nya, ntar busuk :)..kalo ga bisa ngomong..upload di status FB, atau sosmed lai, atau di blog kayak saya :). silakan konten nya di copy. jgn lupa cantumkan sumbernya..

sekian dari saya, semoga Allah merahmati saya dan yang ikut membaca serta mengamalkan ilmuanya..amiin

kalo ada salah kata sudah pasti datang dari saya, yang benar hanya datang dari Allah
wassalam

0 komentar:

 

Cuman Cerita Kami Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template